163 skor sepak bola mahkota waktu nyata_Maafin I Lupi Ya, Romanisti!

  • 时间:
  • 浏览:0

-

"Saya cuma bisa bilang, bahwa saya meminta maaf kepada fans dan kami akan bangkit lagi. Kami sudah saling bicara di ruang ganti dan biar itu jadi rahasia kami," ujar Lorenzo Pellegrini kepada Sky Sport Italia.

Ya, Roma asuhan manajer sekelas Jose Mourinho kalah dengan skor setelak itu. Lebih memalukannya, para pemain Roma dicaci-maki 400 fans yang datang langsung ke stadion, termasuk Tammy Abraham yang sempat terlibat keributan.

Bahkan niat Pellegrini untuk memberikan jersey kepada fans juga ditolak mentah-mentah. Maka dari itu mengatasnamakan tim, Pellegrini meminta maaf kepada suporter.

Belum pernah juga Mourinho menelan kekalahan sebesar ini selama karier kepelatihannya. Pellegrini sebagai kapten tim merasa bertanggung jawab atas hasil buruk ini dan fans pun pantas marah.

AS Roma harus pulang dengan kekalahan telak dari markas Bodo/Glimt. Kapten I Lupi Lorenzo Pellegrini meminta maaf kepada fans atas performa buruk itu.

Pada matchday ketiga Grup ketiga Grup C Europa Conference League, Roma melawat ke Aspmyra Stadion, Kamis (21/10/2021) malam WIB. Meski menurunkan tim lapis kedua, Roma seharusnya masih terlalu tangguh untuk Bodo/Gimt.

Roma sempat tertinggal 1-2 di babak pertama dan untuk mengejarnya, mereka melakukan pergantian di awal babak kedua. Tammy Abraham, Henrikh Mkhitaryan, Bryan Cristante, dan Lorenzo Pellegrini dimainkan.

"Kadang Anda butuh diingatkan untuk belajar dan kami mendapat tamparan keras hari ini, yang kami butuhkan emmang. Kami harus bisa belajar dari hasil memalukan itu dan tetap mempertahankannya hingga akhir musim," sambungnya.

Tapi, masuknya beberapa pemain inti tersebut ternyata tak membantu dan Roma malah makin terpuruk. Empat gol bersarang lagi di jala Rui Patricio dan Roma harus menelan kekalahan 1-6!